INILAH BITRISE BITGERT BRISE THE NEXT SOLANA YANG AKAN BIKIN KAMU KAYA RAYA DI MASA DEPAN

BITRISE BITGERT BRISE
WHITEPAPER


CATATAN PENGANTAR

Para pendiri perusahaan Bitgert (selanjutnya disebut sebagai "tim Bitgert") percaya bahwa misi utamanya adalah untuk berkontribusi pada pembangunan masyarakat yang disatukan oleh keinginan bersama untuk meningkatkan standar hidup mereka melalui penerapan inovasi dan jangkauan terbaik melalui penggunaan teknologi kualitas ultrahigh.

Dan dalam konteks ini, blockchain sebenarnya adalah teknologi yang paling banyak dibicarakan saat ini, dan secara luas dipandang sebagai penerus yang jelas internet.

Teknologi blockchain menggabungkan serangkaian teknologi yang ada, termasuk penyimpanan data terdistribusi, transmisi peer-to-peer, mekanisme konsensus dan algoritma enkripsi, untuk memperkenalkan cara baru pembentukan data dan nilai, transmisi, penyimpanan dan penggunaan.

Terobosan yang dibawa oleh teknologi blockchain telah membuktikan potensi untuk secara mendasar mengubah paradigma ekonomi dan keuangan yang ada dan pasti akan mengarah pada inovasi teknologi baru dan perubahan industri secara global.

Jadi, apa itu blockchain pada intinya? Blockchain adalah bukti kerusakan dan struktur data terdesentralisasi yang menggabungkan blok data secara kronologis. Modus operandi blockchain adalah melalui sistem ledger terdistribusi yang memastikan keamanan dan stabilitasnya. Aset digital terenkripsi, seperti Bitcoin, adalah nilai data digital dari sistem semacam itu. Dengan kata lain, blockchain berfungsi sebagai teknologi dasar untuk aset digital yang mungkin atau mungkin tidak mewakili nilai tertentu, dan untuk sistem akuntansi dan kliring yang terdistribusi, terenkripsi, dan kredibel. Artinya, secara sederhana, tidak ada entitas tunggal (titik tunggal) yang mengendalikan transaksi aset, melainkan seluruh komunitas yang berkontribusi pada blockchain.

Peran Blockchain dalam kepercayaan di internet dalam dalam hal informasi.
Apa yang sebagian besar tidak ada di internet adalah Trust Protocol yang digunakan untuk mengkonfirmasi validitas dan keaslian setiap transaksi.

Teknologi blockchain dapat memberikan dasar untuk memecahkan masalah tersebut, mengoptimalkan pendekatan dan metode yang diadopsi oleh orang-orang untuk memungkinkan mereka menangani kepercayaan, keamanan, dan privasi.

Fitur dan manfaat teknologi blockchain: arsitektur infrastruktur terdistribusi baru dan paradigma perhitungan didirikan berkat blok rantai struktur digital yang digunakan untuk verifikasi dan penyimpanan data, pembuatan dan pembaruan data berdasarkan algoritme konsensus dari node komputer terdistribusi, transmisi data dan keamanan akses yang dijamin oleh kriptografi, serta pemrograman dan operasi data berdasarkan kontrak cerdas yang terdiri dari kode skrip otomatis. Teknologi blockchain akan menyimpan catatan dalam ribuan, atau bahkan jutaan komputer independen, sementara komputer ini dapat bekerja secara terkoordinasi, tidak ada entitas tunggal yang dapat mengontrolnya untuk diubah baik data dan perangkat lunaknya.

Namun, memiliki buku besar terdistribusi yang fungsional dan aman tidak cukup untuk sebuah ekosistem. Kinerjanya juga sangat penting. Dan kinerjanya diukur dalam Transaksi per Detik (TPS) dan biaya transaksi (GAS).

Di sinilah tim Bitgert berperan. Bitgert adalah organisasi rekayasa crypto yang telah membangun blockchain super cepat yang memiliki +100rb TPS dan tanpa biaya GAS.

Namun sebelum kita masuk ke detail lebih lanjut, harap diperhatikan….

DISCLAIMER

Tidak ada apa pun di sini yang merupakan nasihat hukum, keuangan, bisnis, atau pajak dan Anda harus berkonsultasi dengan penasihat-penasihat hukum, keuangan, pajak, atau profesional Anda sendiri sebelum terlibat dalam aktivitas apa pun sehubungan dengan ini. Baik tim Bitgert, maupun anggota tim proyek mana pun yang bekerja atau telah mengerjakan proyek Bitgert (sebagaimana didefinisikan di sini) dengan cara apa pun, atau penyedia layanan pihak ketiga mana pun tidak akan bertanggung jawab atas kerusakan atau kerugian langsung atau tidak langsung apa pun apa pun yang mungkin Anda derita sehubungan dengan mengakses Whitepaper ini, situs web, twitter, dan telegram atau situs web atau materi lain apa pun yang diterbitkan oleh perusahaan.


FORWARD LOOKING STATEMENT

Untuk tujuan transparansi penuh, semua pernyataan yang terkandung di bawah ini, atau pernyataan lain yang dibuat dalam siaran pers atau di tempat mana pun yang dapat diakses publik dan pernyataan lisan yang mungkin dibuat oleh tim Bitgert atau atas nama tim Bitgert oleh perwakilan mereka yang ditunjuk secara sah dalam keadaan apa pun, merupakan "pernyataan berwawasan ke depan". Pernyataan-pernyataan tersebut adalah hal-hal yang bukan merupakan fakta sejarah, melainkan hanya prediksi.

Prediksi yang dinyatakan dalam dokumen teknis ini, atau dalam pernyataan atau publikasi lainnya mungkin salah. Penilaian kami dapat, pada waktu tertentu, setidaknya sebagian dipengaruhi oleh asumsi yang tidak akurat atau oleh risiko dan ketidakpastian yang diketahui atau tidak diketahui saat ini atau tidak terduga.

Jadi, pernyataan kami mungkin melibatkan risiko yang berpotensi diketahui dan tidak diketahui, tetapi juga faktor lain yang dapat menyebabkan hasil, kinerja, atau pencapaian aktual Bitger di masa mendatang berbeda secara material dari ekspektasi awal kami. Faktor-faktor ini termasuk, tetapi tidak terbatas pada:

  • Perubahan dalam kondisi politik, sosial, ekonomi, dan pasar saham atau mata uang kripto, dan lingkungan peraturan di mana pun tim Bitgert menjalankan bisnis dan operasi mereka.
  • Risiko bahwa tim Bitgert mungkin tidak dapat melaksanakan atau menerapkan strategi dan masa depan bisnisnya masing-masing.
  • Perubahan dalam strategi pertumbuhan yang diantisipasi dan pertumbuhan internal Bitgert yang diharapkan.
  • Perubahan nilai tukar dan suku bunga cryptocurrency dan mata uang tetap.
  • Perubahan ketersediaan dan gaji karyawan yang dibutuhkan oleh tim Bitgert untuk mengoperasikan bisnis dan operasi masing-masing.
  • Perubahan perilaku pengguna dan preferensi pengguna teknologi blockchain atau pemegang koin BRISE.
  • Perubahan dalam kebutuhan modal masa depan tim Bitgert dan ketersediaan pembiayaan dan modal untuk membiayai kebutuhan tersebut.
  • Perubahan dalam kondisi kompetitif di mana tim Bitgert beroperasi, dan kemampuannya untuk bersaing di dalamnya.
  • Peristiwa Force Majeure, seperti bencana alam, perang atau aksi terorisme, dan kasus lain yang memengaruhi bisnis dan/atau operasi tim Bitgert.

SIFAT WHITEPAPER 

Whitepaper ini diproduksi hanya untuk tujuan informasi dan pendidikan, dan tidak dimaksudkan sebagai promosi keuangan. Informasi, data, atau analisis yang disajikan di bawah ini TIDAK dimaksudkan untuk menjadi dasar keputusan investasi apa pun. Dokumen ini bukan nasihat investasi, ajakan apa pun, atau dukungan. Tidak ada dalam makalah ini yang dapat ditafsirkan sebagai penawaran atau bujukan, atau proposal untuk investasi, yang akan menentukan pembaca untuk terlibat dalam segala bentuk aktivitas investasi, juga tidak dimaksudkan sebagai penjualan atau penerbitan sekuritas, kepentingan, atau aset.

Informasi dalam dokumen teknis ini diberikan dengan itikad baik. Tim Bitgert secara tegas menolak setiap dan semua tanggung jawab, dan pembaca, investor, secara tegas melepaskan semua klaim atas kerugian atau kerusakan langsung atau tidak langsung dalam bentuk apa pun (baik yang dapat diperkirakan atau tidak) yang timbul secara langsung atau tidak langsung dari:

  • Ketergantungan pada informasi apa pun yang terkandung dalam dokumen ini atau informasi apapun yang tersedia sehubungan dengan pertanyaan lebih lanjut.
  • Kesalahan apa pun, atau ketidakakuratan dalam dokumen ini.
  • Tindakan apa pun yang dihasilkan darinya atau
  • Penggunaan atau akuisisi aset dasar. 

NO ADVICE / NO OFFER

Tidak ada apa pun di Whitepaper atau Situs Web yang merupakan tawaran apa pun dari Perusahaan, distributor-distributor) atau tim Bitgert untuk menjual BRISE apa pun (sebagaimana didefinisikan di sini) atau bagian apa pun darinya atau fakta penyajiannya yang menjadi dasar dari, atau dapat diandalkan sehubungan dengan, setiap kontrak atau keputusan investasi. Tidak ada yang terkandung dalam Whitepaper, atau Situs Web yang dapat atau dapat diandalkan sebagai janji, representasi, atau usaha untuk kinerja proyek Bitgert di masa mendatang.

Kinerja masa lalu bukanlah jaminan pengembalian masa depan dan tidak ada jaminan bahwa harga pasar Koin akan sepenuhnya mencerminkan nilai aset bersih yang mendasarinya. Whitepaper ini bukan merupakan nasihat investasi, nasihat keuangan, nasihat perdagangan, atau rekomendasi apa pun dari tim Bitgert. Harap sadari bahwa cryptocurrency memiliki nilai yang diasosiasikan oleh pribadi individu.

REGULATORY APPROVAL

Tidak ada otoritas pengatur yang telah memeriksa atau menyetujui, baik secara formal maupun informal, informasi apa pun yang ditetapkan dalam Whitepaper atau Situs Web. Tidak ada tindakan atau jaminan yang telah atau akan diambil berdasarkan undangundang, persyaratan peraturan, atau aturan yurisdiksi mana pun. Publikasi, distribusi, atau penyebarluasan Whitepaper atau Situs Web tidak menyiratkan bahwa undang-undang, persyaratan peraturan, atau aturan yang berlaku telah dipatuhi.

INTRODUCTION

Tim Bitgert telah menyatukan untuk proyek ini sejumlah profesional yang relevan dari berbagai bidang teknologi untuk membangun salah satu ekosistem blockchain yang paling mengganggu hingga saat ini. Kami memiliki tim yang berspesialisasi dalam membangun proyek crypto, yang mencakup insinyur perangkat lunak dengan pengalaman bertahun-tahun dalam membangun produk berbasis blockchain. Tim kami juga mencakup peneliti crypto / blockchain, pemasar, dan profesional lainnya dengan pengalaman bertahun-tahun yang telah terlibat dalam beberapa proyek crypto paling sukses di pasar. Ini menjelaskan mengapa pengiriman proyek sejauh ini tidak ada duanya di industri ini. 

CURRENT PROBLEMS

Meskipun perkembangan pesat teknologi blockchain, masih ada tantangan :

  1. Risiko keamanan kontrak pintar (Smart Contract). Pengguna mungkin kehilangan aset digital mereka selama serangan peretas.
  2. Kesulitan kerjasama dan interkoneksi platform blockchain yang berbeda dari berbagai bidang aplikasi. Meskipun interaksi informasi semacam itu sudah dicoba, itu tidak cukup untuk mendukung pengembangan seluruh ekosistem blockchain.
  3. Kesulitan menghubungkan antara dunia blockchain dan realitas berbasis non-blockchain. Ide tidak dapat dengan mudah dimasukkan ke dalam aplikasi, seperti pelacakan komoditas skala bisnis. (5) Kinerja transaksi yang rendah dibandingkan dengan sentralisasi autentikasi.
  4. Saat ini, industri blockchain masih membutuhkan kualifikasi teknis yang tinggi, yang menyebabkan tingginya biaya yang besar dalam skala bisnis.
  5.  Kinerja transaksi yang rendah dibandingkan dengan sentralisasi sistem.

SOLUTIONS

Bitgert memprioritaskan keamanan, stabilitas, ekstensibilitas. Dengan memperkenalkan desain canggih mesin virtual, smart sandbox, protokol pertukaran nilai, dan mekanisme forking, Bitgert menciptakan jaringan blockchain yang berkembang, ramah pengguna, berbiaya rendah, dan dapat disesuaikan. Optimalisasi interval blok, volume blok, dan algoritme konsensus juga membantu Bitgert mencapai tingkat kinerja hingga 100.000 TPS (Transaction Per Second / Transaksi Per Detik). Bitgert percaya bahwa ketika inovasi teknologi menciptakan jaringan hubungan produksi baru, itu akan memecahkan masalah kepercayaan dalam komunikasi antarpribadi dan secara organik mengintegrasikan konsensus masyarakat, perilaku individu, dan pertukaran nilai menjadi satu kesatuan yang tidak terpisahkan.

Kami pada dasarnya menciptakan produk/ekosistem berbasis blockchain yang mengatasi berbagai keterbatasan di dunia nyata yang disebabkan oleh masalah sentralisasi. Singkatnya, kami menyediakan layanan desentralisasi ke berbagai industri di dunia nyata, termasuk desentralisasi layanan transaksional. Proyek kami terdiri dari produk DeFi, NFT, Web3.0, dan Metaverse. Tim Bitgert juga membuat sistem yang mengatasi masalah utama yang dihadapi produk blockchain saat ini untuk meningkatkan adopsi crypto. Penskalaan yang buruk, biaya transaksi yang tinggi, dan keamanan adalah tiga batasan utama yang saat ini dihadapi oleh semua proyek blockchain utama.

Jadi, kami menciptakan produk yang memberikan solusi untuk masalah yang dialami industri blockchain saat ini dan dunia nyata.

BLOCKCHAIN - BRC20

Visi kami adalah menyediakan blockchain dengan aksesibilitas dan kegunaan di seluruh Dunia yang beradab. Untuk mengatasi penskalaan blockchain, biaya transaksi, dan keamanan, kami telah membangun blockchain revolusioner yang mengatasi semua batasan. Bitgert BRC20 adalah blockchain nol biaya gas pertama dan juga rantai yang paling dapat diskalakan di industri. Biaya bahan bakar untuk rantai ini adalah $0,00000001, dan kecepatan transaksi 100 ribu TPS

Blockchain kami telah meringankan trilemma blockchain, dengan desentralisasi, keamanan, dan skalabilitas. Kami juga menciptakan produk yang meningkatkan adopsi kripto di dunia nyata. Dengan blockchain yang lebih murah dan lebih cepat (BRC20 Blockchain), kami akan meluncurkan Bitgert Paybrise, sebuah produk yang memungkinkan pedagang untuk menerima pembayaran $BRISE dalam beberapa bulan mendatang.

OUR CORE VALUES

Tim BRISE dipandu oleh kumpulan nilai-nilai inti kami, mereka adalah dasar untuk setiap keputusan yang kami buat di sini dan cara kami berperilaku sebagai sebuah perusahaan. Kami mengambil tanggung jawab kami dengan serius untuk memastikan bahwa nilai-nilai kami adalah kompas dari semua yang kami lakukan dan kami akan mengambil tindakan untuk selalu mendukungnya. Dengan cara yang sama, kami menghargai investor kami, karena mereka adalah bagian dari inti kami dan menciptakan nilai pembeli Koin adalah prioritas utama dalam perusahaan.

PRODUK-PRODUK BITRISE BITGERT BRISE

  • Bitgert Paybrise
    Bitgert Paybrise adalah teknologi inovatif yang terdiri dari serangkaian solusi yang mengoptimalkan “arus kas” antar pengguna. Ini memungkinkan klien membeli barang atau layanan pilihan mereka dengan mulus, sementara itu juga memastikan pembayaran penuh dan cepat untuk bisnis yang menjual barang atau layanan tersebut. Ini juga memungkinkan bisnis untuk memperpanjang jangka waktu pembayaran mereka kepada pemasok mereka sambil memungkinkan pemasok besar dan UKM mereka dibayar dengan sangat cepat. Ini adalah salah satu industri dengan pertumbuhan tercepat dalam beberapa tahun terakhir.  

    Blockchain BRC20 memanfaatkan teknologi canggih yang dikembangkan sendiri untuk memungkinkan penerapan jalur cepat di blockchain. Ini juga memungkinkan pengguna untuk dengan cepat membangun aplikasi blockchain dan memanfaatkan teknologi dengan cara apa pun yang tersedia secara sah.

PRODUK-PRODUK BITRISE BITGERT BRISE LAINNYA 

Dalam persiapan untuk adopsi massal, Bitgert juga telah mengembangkan Dompet yang didukung BRC20/ERC20/BEP20 di Android & iOS. Dompet crypto multi-mata uang (MultiWallet) memungkinkan pengguna untuk mengirim, menerima, menyimpan, dan menukar berbagai aset crypto dengan cara yang aman dan terjamin. Sekarang dompet bermigrasi ke nabox dan dapat diunduh dan digunakan secara efektif. 

  • BRISE Swap adalah pertukaran terdesentralisasi (DEX) yang cepat dan murah yang didukung oleh blockchain BRC20. BRISE Swap adalah alternatif untuk platform DEX lain di blockchain serupa.
  • BRISE Staking. Program ini memungkinkan pemegang BRISE untuk melakukan staking token mereka dan mendapatkan BUSD sebagai hadiahnya.
  • Solusi Audit dengan Dukungan Papan Peringkat bertanggung jawab atas keamanan blockchain. Bitgert Audit menggunakan Teknologi AI mutakhir dan tinjauan kode manual untuk melindungi Smart Contract. 

Bitgert juga menyediakan platform infrastruktur yang sangat berguna dan dapat diperluas untuk aplikasi blockchainnya. Ini terbuka untuk semua pengembang. Siapa pun dapat mempublikasikan aplikasi mereka di blockchain, mewujudkan ide-ide bisnis mereka.

Pada tahap awal, Bitgert akan fokus pada aplikasi utama yang disajikan di atas, guna memperluas pasar, yaitu aplikasi transaksi aset terdesentralisasi Bitgert Paybrise. Setelah itu, secara bertahap akan meningkatkan dan menyempurnakan aplikasi blockchain lapisan atas. 

Selain pengembangan terminal pengguna, sistem Bitgert akan menyediakan platform pengembangan yang cocok untuk sistem dan pengguna yang berbeda. Pada saat yang sama, Tim Bitgert akan terus mengembangkan dan menyediakan layanan terminal seluler, termasuk dompet seluler dan aplikasi kontrak cerdas seluler. Kami percaya bahwa realisasi sebenarnya dari layanan terminal seluler blockchain tidak hanya dapat mengubah pasar dan model bisnis APP saat ini, tetapi juga menguntungkan populasi pengguna internet yang lebih luas.

MARKET ANALYSIS OF BITRISE BITGERT BRISE

BRISE Coin menyadari bahwa ada banyak blockchains di pasar saat ini dan pesaing utama hanyalah blockchain dengan kinerja tertinggi. Tingkat TPS 100.000 tidak tertandingi hingga saat ini. Untuk menghindari keraguan, blockchain serupa menggunakan perhitungan TPS rata-rata dan TPS puncak, dan mereka kemungkinan besar menggunakan yang terakhir untuk meningkatkan kinerjanya, meskipun kinerja puncak jarang relevan. Namun disini kami mengacu pada kinerja rata-rata 100.000 TPS, yang telah menempatkan kami di puncak blockchain saat ini.

GOVERNANCE PRINCIPLE OF BITRISE BITGERT BRISE

Tujuan desain struktur tata kelola komunitas Bitgert terutama difokuskan pada keberlanjutan platform Bitgert, efektivitas perumusan strategi, efektivitas manajemen, pengendalian risiko, dan operasi ekonomi platform yang efisien. Meskipun ada argumen yang menyebutkan bahwa blockchain  terdesentralisasi atau terdistribusi sistem komunitas tata kelola, kami percaya bahwa desentralisasi absolut pada tahap awal proyek dapat membawa "keadilan" absolut tetapi lebih cenderung menjadi "tidak efisien". Oleh karena itu, ide inti dari tim Bitgert adalah untuk menyerap konsep dalam struktur manajemen pemerintahan pusat, termasuk komite strategis otoritas pengambilan keputusan tertinggi dan isu-isu utama dari prosedur terpusat untuk meningkatkan efisiensi seluruh operasi masyarakat sampai blockchain menjadi mandiri. Tim Bitgert menyusun strategi evolusi organik proyek, dan karenanya, semakin banyak blockchain menjadi matang secara organik, dan menjadi mandiri, tata kelola akan secara bertahap sampai menjadi atribut eksklusif untuk komunitas Bitgert.

PERTUMBUHAN PASAR BITRISE BITGERT BRISE

Target Pasar / Klien

BRISE Coin berfokus pada pasar internasional, dengan fokus khusus pada Teknologi Blockchain dan bisnis keuangan (pasar Fintech). Target pasarnya adalah investor dan pedagang yang ingin memanfaatkan platform perdagangan yang sederhana namun sangat profesional dan mengikuti cita-cita Bitgert di industri ini.

TOKENOMICS BITRISE BITGERT BRISE

Bitgert Coin (BRISE), awalnya didasarkan pada Teknologi Cerdas BEP-20. Saat ini telah pindah ke blockchain aslinya sendiri, BRC20, yang saat ini didistribusikan ke komunitas oleh Bitgert. Oleh karena itu, BRISE adalah koin asli Bitgert, yang memungkinkan investor mendapatkan keuntungan dari mempertaruhkan dan mendapatkan hadiah.

BEP20 (BRISE) menampilkan mekanisme pembelian kembali. Lebih tepatnya, Bitgert mengarahkan 5% dari setiap biaya transaksi untuk pembelian kembali (buyback), 3% untuk pemasaran, dan 4% untuk staking rewards. Dengan cara ini, BRISE telah menjadi koin hiper deflasi.

ROADMAP OF BITRISE BITGERT BRISE

July 2021 - August 2021

  • Website Launch
  • Contract Deployment
  • DEX Listing (PancakeSwap)
  • Advertising Campaigns
  • CoinGecko Listing

September 2021 - November 2021

  • Influencer Promotions
  • Coinmarketcap Listing
  • Audit Solutions Platform Development
  • dApp Wallet Development
  • Major CEX Listings
  • Techrate Audit
  • Media Promotions

December 2021 - January 2022

  • DEX Integration In dApp Wallet
  • Media Coverage Campaigns
  • Blockchain TestNet Development
  • Blockchain Alpha Testing
  • Revenue Sharing Staking program
  • Centralised Exchange Development

February 2022 - March 2022

  • Blockchain MainNet BETA Launch
  • Blockchain MainNet Release
  • Smart Contracts Support Integration on Blockchain
  • NFT Smart Contract Support Integration
  • Centralized Exchange BETA Version Release (Web)
  • New Project Partnerships

April 2022 - July 2022

  • Ecosystem Scaling
  • Centralized Exchange MainNet Launch (Web)
  • Paybrise DApp UI Design
  • Paybrise Core Files Development
  • TIER-1 Exchange Listings
  • Developer Grants for Building Dapps on Our Ecosystem

August 2022 - November 2022

  • Paybrise BRC Wallet Integration
  • Startup Studio Projects Expansion
  • Paybrise DApp BETA Launch
  • Decentralized Marketplace UI Wireframe
  • Strategic Partnerships
  • Decentralized Marketplace Framework
  • Centralized Exchange BETA Launch (Android)

December 2022 - February 2023

  • Decentralized Marketplace BETA Launch
  • Decentralized Marketplace MainNet Launch
  • Paybrise MainNet Launch
  • Centralized Exchange MainNet Launch (Android)
  • Web 3.0 Geo Data Mapping Graphics

March 2023 - June 2023

  • Web 3.0 Geo Data Map Core Files Development
  • Decentralized Freelancer Framework
  • Web 3.0 Geo Data Map BETA Launch
  • Decentralized Freelancer UI Wireframe
  • Web 3.0 Oracle Market Framework

July 2023 - November 2023

  • Web 3.0 Geo Data Map MainNet Launch
  • Decentralized Freelancer Core Files Development
  • Decentralized Freelancer BETA Launch
  • Web 3.0 Oracle Bitcoin and Ethereum Integration
  • Decentralized Freelancer MainNet Launch

December 2023 - April 2024

  • Layer 1 Blockchain Integrations On Web 3.0
  • Oracle DeFi Integrations On Web 3.0
  • Oracle Decentralized VPN Market Framework
  • Web 3.0 Oracle BETA Launch
  • Marketplace For Public
  • Web 3.0 Oracle

May 2024 - August 2024

  • Decentralized VPN UI Wireframe
  • Decentralized VPN Nodes Setup
  • Web 3.0 Oracle MainNet Launch
  • Decentralized VPN Core Development
  • Decentralized VPN BETA Launch

September 2024 - January 2025

  • Decentralized VPN Node Participation Documentation
  • Decentralized VPN Node-Reward Program
  • Decentralized VPN MainNet Launch

NILAI INTRINSIK BITRISE BITGERT BRISE PROJECT

Mekaniknya terstruktur sehingga ada banyak pengaruh untuk apresiasi material, atau bahkan depresiasi. Kami berharap bahwa dengan meningkatnya jumlah transaksi dan onboarding proyek baru yang konstan, kami akan mulai membangun penggunaan koin yang lebih tinggi dan permintaan yang lebih tinggi. Dengan bantuan semacam ini untuk kecepatan adopsi koin bersama dengan penggunaannya dalam transaksi crypto dan dengan tujuan swasembada dari blockchain itu sendiri, proyek ini dapat secara terukur mencapai nilai intrinsik yang sebenarnya.

Dengan meningkatnya penggunaan koin oleh bisnis di platform, kami secara efektif mengurangi risiko harga relatif terhadap dollar untuk semua holders, menetapkan basis yang nyaman yang dapat kami asumsikan, mengikuti harga di bursa crypto, cryptocurrency kami tidak akan jatuh. Hal ini juga menetapkan standar investasi bagi para pedagang untuk membeli dengan mengetahui bahwa pada akhirnya, koin BRISE akan mencapai tingkat dukungan tertentu dimana hanya akan ada lebih banyak keuntungan karena proyek tersebut dimiliki dan berkembang oleh komunitas.

Kami mendorong pembaca untuk melakukan penelitian sendiri, dan memutuskan apakah akan berinvestasi dalam proyek kami.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "INILAH BITRISE BITGERT BRISE THE NEXT SOLANA YANG AKAN BIKIN KAMU KAYA RAYA DI MASA DEPAN"

Post a Comment