PEROKOK WAJIB TAU!!! BEGINI ROKOK MASA DEPAN, PENASARAN SAMA ROKOK ELEKTRIK, HEETS, HEATSTICK, IQOS DAN JOUZ ITU APA (BUKAN VAPE LIQUID)

Well, udah lama engga nulis atau share ke Blog. Gue kirain udah engga ada, ternyata masih bisa diakses haha...
jujur lagi engga ada bahan buat share apa, tapi beberapa waktu lalu gua punya pengalaman menarik saat belanja di event 11.11 di salah satu e-commerce terbesar di Indonesia si Toko Ijo itu hehe.

Jadi, sebelum 11.11 gue baca di berita online kalo ada pro-kontra terkait rokok elektrik. Salah satunya gua baca disini
Singkat cerita, di Indonesia terjadi polemik terkait definisi ROKOK ELEKTRIK itu apa dan yang bagaimana, vape? yang pake liquid? yang dipanaskan? atau yang gimana? semuanya punya definisi masing-masing. Jadi ternyata abis gua cari referensi bacaan, beberapa menyatakan bahwa Rokok Elektrik itu terdiri dari beberapa kelas atau jenis. Rokok elektrik yang menggunakan cairan atau liquid yang biasa disebut vape dan Rokok Elektrik yang dipanaskan dengan alat yang namanya (kalo engga salah) HEAT NOT BURN DEVICE (HNB). Apaan tuh?

Gue juga kagak tau, yang jelas kalo gua cari yang keluar itu iQOS dan JOUZ.
Penasaran, gua coba baca beritanya dan ada kutipan di Jawapos kaya begini,
"Bahkan pada 25 April lalu badan pengawas obat-obatan dan makanan Amerika (FDA/ US Food and drug Administration) menyatakan jika tembakau yang dipanaskan atau heat not burn (HNB) tidak seburuk produk rokok dengan tembakau yang dibakar".

Jadi ternyata guys, Heat Not Burn atau HNB Device ini adalah rokok elektrik, yang tidak dibakar atau tidak membakar tembakau) tetapi DIPANASKAN. Makin penasaran sama alatnya kaya gimana, gua cari-cari review nya di youtube terus ternyata ditengah pencarian gua nemu akun youtube milik salah satu produk HNB Device itu, gua nonton disini.

Karena gua juga perokok yang aktif dan pengen sedikit bisa ngurangin intensitas gua dalam merokok sehari-hari, gua coba nyari di Online Toko Ijo ada yang jual gak nih produk di Indonesia.

DAN TERNYATA...........JEENG...!!! JEEENG...!!!
OFFICIAL STORE GAAAAEEESSS...!!!



Gua beli deh satu, kebetulan mereka ada promo beli HNB Device GRATIS 2 BUNGKUS HEETS atau HEATSTICK Merek NUSO. Gua juga enggatau itu Heets atau Nuso itu apaan, tapi katanya itu buat refill atau rokoknya, karena memang ada PITA CUKAI RESMI dari negara (Indonesia) yang menempel dibungkusnya. Nih gua share foto-foto paket dan barang yang gua beli:




Tapi gua belom bisa kasih review nya sekarang, karena belom sempet haha...

Tapi mugnkin ada diantara agan-agan disini yang sebelumnya udah make rokok HNB Device ini?
Mungkin mau nambahin atau review sekalian? atau udah ada yang make alat kaya gini?


Review nya mungkin satu atau dua minggu lagi ya... hehe

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "PEROKOK WAJIB TAU!!! BEGINI ROKOK MASA DEPAN, PENASARAN SAMA ROKOK ELEKTRIK, HEETS, HEATSTICK, IQOS DAN JOUZ ITU APA (BUKAN VAPE LIQUID)"

Post a Comment